Forum SMKN 1 Kediri

Welcome to Forum SMKN 1 Kediri, Guest! Log In or Sign Up

 
Rating Thread:
  • 4 Memberi Suara - 3 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Berita Terkini : GNPF MUI Gelar Aksi 5 Mei
06-21-2017, 01:26 PM (Posting ini terakhir dimodifikasi: 08-16-2017 02:06 PM oleh sintar.)
Posting: #1
Berita Terkini : GNPF MUI Gelar Aksi 5 Mei
Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI rencananya akan kembali menggelar aksi 5 Mei 2017. Kegiatan aksi ini menjadi berita terkini yang dilaporkan oleh beberapa media elektronik, cetak dan media online. Aksi 5 Mei ini dilakukan menjelang pembacaan putusan hakim terhadap kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias ahok pada tanggal 9 Mei 2017. Namun, demo ini bukan merupakan intervensi kepada penegak hukum dalam menentukan keputusannya. Aksi 5 Mei ini tidak sama sekali ditujukan untuk intervensi terhadap proses peradilan Basuki Tjahaya Purnama. Hal ini disampaikan oleh wakil ketua DPR – RI, Taufik Kurniawan.
Wakil Ketua DPR – RI, Taufik Kurniawan memastikan, demo yang rencananya akan digelar pada Jumat, 5 Mei 2017, tidak ditujukan untuk mengintevensi terhadap proses peradilan Basuki Tjahaja Purnama. "Yang dimaksud intervensi (apa?). Kan tidak ada kekuatan apapun, kecuali aspirasi masyarakat," kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu ditemui di gedung DPR, Jakarta, Kamis (4/5/2017). Berita seputar gerakan aksi 5 Mei 2017 ini menjadi sangat viral dan menjadi salah satu berita terkini yang banyak dilaporkan oleh berbagai media elektronik, cetak dan media online. Kasus penistaan agama yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta ini memang telah lama menjadi perbincangan masyarakat bakan hingga daerah diluar Jakarta. Semua orang membicarakan dan mengamati perkembangan kasus ini dari awal hingga saat ini. Kasus ini seakan menjadi topic yang menarik untuk dibicarakan di berbagai kalangan. Dari lapisan masyarakat bawah hingga atas, dari anak – anak hingga orang tua tidak ketinggalan informasi tentang kasus ini.
Dari paparan tersebut, sangat beralasan jika berita tentang aksi yang akan dilakukan setelah shalat Jumat ini menjadi berita terkini yang paling banyak dikunjungi dan dibaca oleh masyarakat. Kasus yang tengah menjadi pembicaraan ini sangat menyita perhatian semua orang. Berita ini menjadi viral diberbagai media online dan berita politik Indonesia dan menjadi trending topic di berbagai media social yang berkembang saat ini.
Quote


[-]
Share/Bookmark (Show All)
Facebook Linkedin Technorati Twitter Digg MySpace Delicious



Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu